Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nilai MID/PTS IPA Siswa Kelas 7 C SMP Negeri 2 Gantung Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022

 Nilai MID/PTS IPA Kelas VII C - Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan MID/PTS khususnya mata pelajaran IPA di semester ganjil ini. MID atau PTS IPA yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 September 2021 tersebut sudah Bapak koreksi. Apabila kalian penasaran ingin melihat nilainya, bisa dilihat pada dokumen berikut ini.

Nilai MID/PTS  IPA Siswa Kelas 7 C SMP Negeri 2 Gantung Semester 1

Nilai PTS IPA Kelas VII C Semester Ganjil 2021-2022

Kalian bisa melihat nilai MID IPA dengan cara scroll ke atas, atau juga bisa mendownloadnya. Apabila kalian ingin mendownloadnya, silahkan perhatikan tanda panah yang ada di sudut kanan atas daftar nilai, kemudian klik save. Kemudian buka dengan menggunakan Google Drive yang sudah terinstall di Handphone kalian.


 

Untuk siswa dan siswi yang belum tuntas tetap semangat, karena akan diadakan remidial pada minggu depan untuk bisa memperbaiki nilai PTS Kalian. Semangat!

Bahan Belajar untuk Remedial MID IPA Kelas 7 C

Untuk bahan belajar kalian dalam menghadapi remedial, berikut ini Bapak sertakan materi yang harus kamu pelajari. Kalian cukup klik linknya saja :

Demikian Nilai MID/PTS  IPA Siswa Kelas 7 C SMP Negeri 2 Gantung Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022 yang bisa Bapak sampaikan kepada kalian. 

Posting Komentar untuk "Nilai MID/PTS IPA Siswa Kelas 7 C SMP Negeri 2 Gantung Semester 1 Tahun Ajaran 2021-2022"